Rabu, 29 Juli 2009

HTC dan Telkomsel Memperkenalkan HTC Magic™

Telepon Selular Pertama di Indonesia dengan sistem operasi Android

press_magic.jpgJakarta – 11 Juni 2009 — Operator selular terkemuka di Indonesia, Telkomsel dan HTC Corporation, pemimpin global dalam desain dan inovasi telepon bergerak, hari ini memperkenalkan HTC Magic yang merupakan telepon selular pertama dengan sistem operasi Android ke pasar Indonesia. Ponsel pintar yang berbentuk tablet, dengan desain yang rapi serta kompak yang belum pernah ada sebelumnya, menampilkan platform Android yang membuat HTC Magic mampu memberikan pengalaman internet yang superior.

Pengembangan lebih lanjut dengan sinkronisasi Outlook, Smart Dial dan keyboard yang terdapat pada layar dengan kemampuan untuk memprediksi teks, membuat HTC Magic merupakan perangkat sesungguhnya untuk hiburan dan komunikasi.

Memberikan Keleluasaan Fleksibilitas Sesuai Selera Anda
HTC Magic memiliki layar sentuh HVGA 3.2 inci” dan menampilkan trackball yang mempermudah akses, kamera 3.2 mega-piksel dan GPS. Semuanya itu memberikan pengalaman yang sesungguhnya dalam berselancar didunia maya, dimana para pengguna dapat lebih mengembangkan serta mempersonalisasikan ponsel mereka sesuai dengan gaya hidup mereka.

“HTC Magic mewujudkan desain kompak serta kecanggihan yang membuat HTC dikenal luas, dengan pengalaman internet yang intuitif yang memang khusus dirancang dalam platform Android,” kata Peter Chou, Presiden Direktur dan CEO, HTC Corporation.

VP Channel Management Telkomsel Gideon Edi Purnomo mengatakan, “Pada dasarnya Telkomsel terus berupaya menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kehadiran HTC Magic tentunya akan melengkapi ragam pilihan paket bundling smartphone yang ditawarkan Telkomsel. Hal ini sejalan dengan visi Telkomsel sebagai the best mobile lifestyle operator in region.”

Dukungan Superior dan Pengalaman Internet Bergerak yang Tak terkalahkan
HTC Magic menampilkan trackball dengan fungsi zoom in/out. Ponsel ini juga dapat menyesuaikan gambar yang terdapat pada layar, dan rotasi otomatis untuk kemudahan dalam bernavigasi dan berselancar di internet.

Jauh Lebih Baik
HTC Magic saat ini dilengkapi dengan fitur-fitur dari HTC yang telah dikembangkan seperti Smart Dialer dan keyboard multi fungsi yang terdapat di layar ponsel. Smart Dialer memudahkan Anda kapanpun ingin melakukan panggilan, hanya dengan menekan tombol nomor telepon yang ingin dituju ataupun dengan menekan huruf pertama dari nama mereka. Sementara keyboard multifungsi membuat Anda untuk dapat memilih cara favorit Anda dalam mengetik pesan dan predictive text completion pada keyboard yang membantu mengetik lebih cepat dari pikiran Anda sendiri.

Memilih Koneksi Anda
Bawalah kotak surat Anda kemanapun Anda pergi. HTC Magic membuat Anda terbebas dari rasa khawatir dengan easy account set up, multiple mailbox support dan Microsoft Exchange server synchronization untuk surat elektronik, kalendar dan kontak. Secara sederhana, dengan HTC Magic, Anda akan tetap terkoneksi dengan surat eletronik pribadi ataupun kantor dimanapun dan kapanpun.

Harga & Ketersediaan:
HTC Magic sudah tersedia di semua reseller-reseller resmi dengan kisaran harga ritel Rp. 6,500,000. Paket ritel standar HTC Magic dilengkapi dengan kartu memori 2GB microSD™.
*Harga tergantung dari kebijakan masing-masing operator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar